*SAMBUT HARI LALU LINTAS KE-67, SATLANTAS POLRES LUMAJANG GELAR BAKSOS DI TEMPAT-TEMPAT IBADAH*


Lumajang, Merdekanews.id Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 tahun 2022, Satlantas Polres Lumajang Melaksanakan Bhakti Sosial ke Tempat-Tempat Ibadah di Kabupaten Lumajang, Kamis (15/9/2022).

Satlantas Polres Lumajang menggelar Baksos Religi yang berupa Kerja Bakti di Tempat Tempat Ibadah dan Penyaluran Bantuan Sosial kepada Pengurus beberapa Tempat Ibadah di kabupaten Lumajang. Kegiatan ini merupakan bagian Dari  rangkaian kegiatan jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 yang jatuh pada tanggal 22 September.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 kali ini mengusung tema “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”

Kegiatan di dilaksanakan Masjid Agung Anas Mahfud Lumajang, Gereja GPIB Jln.Panjaitan Lumajang dan Pure Mandara Giri Semeru Agung Kecamatan Senduro.

“Kegiatan di dilaksanakan Masjid Agung Anas Mahfud Lumajang, Gereja GPIB Jln.Panjaitan Lumajang dan Pure Mandara Giri Semeru Agung Kecamatan Senduro,”ucap AKP Radyati , Kamis (15/09/2022).

AKP Radyati Putri Pradini juga menyampaikan dengan kegiatan ini sebagai upaya merekatkan persatuan dan kesatuan polri dengan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri, sehingga terjalin sinergitas antara Polri, tokoh agama dan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai upaya merekatkan persatuan dan kesatuan polri dengan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri” imbuhnya.

Selain kegiatan Baksos Religi juga mengadakan beberapa rangkaian kegiatan  jelang hari lalu lintas bhayangkara ke 67 tahun 2022. (Humas.reslmj)

Post a Comment

0 Comments