F Wamipro Sangat Mendukung kegiatan Diskominfo Pemkot Probolinggo Terkait WE LOVE CITIES

. PROBOLINGGO, Merdekanews.id- Indonesia merupakan salah satu finalis One Planet City Challenge (OPCC) yang digagas oleh World Wide Fund for Nature (WWC). Sedikitnya ada tiga kota yang menjadi perwakilan Indonesia.Salah satu diantaranya adalah Kota Probolinggo Provinsi Jawa timur.
Terpilih menjadi salah satu finalis ajang One Planet City Challenge (OPCC), Pemerintah Kota Probolinggo terus mengampanyekan We Love Cities (WLC) tahun 2022 kepada seluruh lapisan masyarakat, instansi,serta seluruh lembaga yang ada di wilayah tersebut,terlebih di Provinsi Jawa timur.

 Dalam rangka menggaungkan We Love Cities (WLC) Kota Probolinggo,Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Probolinggo kembali memberikan Sosialisasi Kampanye WLC ke salah satu perkumpulan wartawan yang ada di Probolinggo raya yaitu F-Wamipro.Jum'at (07/10/2022) pagi.
 
Bertempat di kantor sekretariat F-Wamipro yang berada di Jl.Ikan Lumba-lumba No 29 Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo,Acara Sosialisasi We Love Cities (WLC) Kota Probolinggo oleh Diskominfo Kota Probolinggo mendapatkan antusias serta dukungan baik dari seluruh anggota serta jajaran pengurus F-Wamipro (Forum Wartawan Mingguan Probolinggo).

Dalam sambutannya,Kepala Dinas Kominfo Kota Probolinggo,Pujo Agung S menyampaikan bahwa melalui pihaknya, Pemerintah Kota Probolinggo memohon dukungan serta partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat untuk dapat selalu ikut andil dalam program internasional tersebut.

"Masyarakat tinggal Nge-Share ,berikan komentar positif (kenapa kota Probolinggo layak sebagai juara/red) di akun resmi pemerintah Kota atau FB "Handal Edukasi".Atau masyarakat bisa kirim atau upload foto dan kegiatan di wilayah Kota Probolinggo dengan hastag (#)WeloveProbolinggocities".Jelas Kadis Kominfo Kota Probolinggo 

Kadis Kominfo Pujo Agung S,yang hadir di acara sosialisasi WLC bersama jajarannya tersebut menambahkan bahwa, Pihaknya sangat bangga karena Kota Probolinggo terpilih menjadi wakil Indonesia di ajang Internasional tersebut.Pihaknya berharap, seluruh lapisan masyarakat mampu bahu membahu memberikan dukungan melalui akun media sosial (Sosmed/Android) masing masing.

"Warga Kota Probolinggo mayoritas telah memiliki android dan menggeluti dunia digital (FB , Instagram, Twitter),jika mereka semua berikan dukungan, insyaallah harapan bagi Kota Probolinggo menjadi juara sangatlah besar".Pungkas Pujo Agung

Dalam kesempatan yang sama,Moch Suhri selaku Ketua F-Wamipro (Forum Wartawan Mingguan Probolinggo) menyampaikan dukungan serta partisipasinya kepada pemerintah Kota Probolinggo dalam ajang internasional One Planet City Challenge (OPCC) ini unjuk menyabet predikat juara mewakili Indonesia.

"F-Wamipro akan terus dan selalu bermitra dan mendukung suruh kegiatan pemerintah Kota Probolinggo demi kemajuan Kota Probolinggo kedepannya.Dalam kesempatan ini,saya atasnama F-Wamipro mengajak kepada seluruh rekan rekan jurnalis yang ada di Probolinggo raya untuk bersama sama mendukung ajang kompetisi internasional ini.Dengan harapan Kota Probolinggo bisa menjadi juara satu."Jelas Suhri 

Diketahui,Kota Probolinggo terpilih menjadi salah satu perwakilan Indonesia sebagai finalis One Planet City Challenge (OPCC) yang di gagas oleh sebuah organisasi internasional yang bergerak di bidang lingkungan yaitu, World Wide Fund for Nature (WWC).

Perlu diketahui,bagi masyarakat kota Probolinggo dan sekitarnya bisa memberikan dukungan dan partisipasinya dengan:
1️⃣ Vote dan beri saran perbaikan di
https://welovecities.org/probolinggo/

2️⃣ Lalu, Share, like dan comment postingan dari Facebook "Pemerintah Kota Probolingggo dan Handaledukasi" berikut ini 👇

➡️ https://facebook.com/story.php?story_fbid=477048257784945&id=100064393250668&sfnsn=mo

➡️ https://fb.watch/f-8hUifTlt/

3️⃣ Terakhir posting foto di instagram dan twitter pribadimu dengan tagar  #weloveprobolinggo #welovecities

Post a Comment

0 Comments