Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Mojoranu Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto


MOJOKERTO,Merdekanews.id Pelantikan Sekretaris desa dan Kasi Pelayan desa Mojoranu dilaksanakan hari ini Kamis 20 Oktober 2022, bertempat di balai desa Mojoranu kecamatan Sooko kabupaten Mojokerto berjalan lancar dan kondusif.
Hadir dalam acara tersebut, disamping Camat Sooko juga hadir Danramil Sooko, Kapolsek, Tomas, Ketua RT/RW serta perangkat desa Mojoranu.

Kepala desa Mojoranu "Misbakun Munir.ST".  menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak ibu yang hadir pada acara ini.

Acara ini merupakan acara sakral yaitu pelantikan dan sumpah Sekretaris desa serta Kasi Pelayan, harapan kami dengan dilantiknya  Sekretaris desa dan Kasi Pelayan agar nantinya bisa membawa desa Mojoranu lebih maju.

Sementara itu, "Maslukman. SH, MSi" selaku camat Sooko menyampaikan dengan dilantiknya Sekretaris desa dan Kasi Pelayanan desa Mojoranu lengkap sudah perangkat desa Mojoranu.

Kami berharap kepada Sekretaris desa dan Kasi Pelayanan yang baru dilantik agar segera beradap tasi kepada warga sekaligus memberikan pelayanan yang lebih baik, ucapnya.

Disisi lain, Sekretaris desa Mojoranu "Agata Firjatulloh" yang saat masih menjadi mahasiswa UNIM jurusan Teknik Industri semester 7 ini bertemu awak media menyampaikan, dengan dilantiknya menjadi sekretaris desa akan lebih memajukan desanya dan tidak lupa kami akan melayani warga sebaik mungkin, kita mementingkan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi,ungkapnya.

Disamping itu juga, awak media bertemu langsung dengan Kasi Pelayanan desa Mojoranu "Ahmad Fahmi Azis" mengatakan, saya ingin mengabdi di desa kami dan kami akan memberikan yang terbaik  sekaligus memajukan desa kami, tutupnya (ELVA)

Post a Comment

0 Comments