Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Pelantikan Kepengurusan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten OKU Periode 2022-2027 di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. (Jumat, 28/10/2022). 
Ketua KTNA Provinsi Sumsel H. M. Basjir DA., Menyampaikan bahwa kepada kepengurusan KTNA Kabupaten OKU yang baru saja dilantik nantinya banyak kegiatan yang harus dikerjakan, untuk itu kami harapkan untuk kerjasama dan dapat bersinergi bersama Pemkab OKU dan stakeholder terkait. 

Kami berharap dengan dilantiknya kepengurusan KTNA Kabupaten OKU ini, dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi kerakyatan, khususnya dari sektor pertanian dan perikanan di Kabupaten OKU, serta dapat memotivasi para petani dan nelayan agar dapat berdaya saing dan berkelanjutan. 

Selanjutnya kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab OKU yang telah mensupport sehingga dapat terselenggaranya pelantikan KTNA Kabupaten OKU ini dengan lancar. 

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Bahwa kami atas nama pribadi dan Pemkab OKU mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus KTNA Kabupaten OKU yang baru saja dilantik, dan mudah-mudahan dipengurusan ini dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. 

Dan kami siap bersinergi dan bermitra bersama KTNA Kabupaten OKU, dan bagi kami KTNA merupakan mitra strategis dalam rangka upaya-upaya kami dalam melakukan percepatan dan kemajuan dibidang pertanian dan perikanan di Kabupaten OKU. 

Karena kami yakin dan percaya bahwa pengalaman dan ilmu yang dimiliki oleh teman-teman KTNA ini sangat bermanfaat bagi kami, tidak mungkin kami melakukan itu tanpa ada pendampingan dari KTNA Kabupaten OKU. 

Dan kami berharap dengan adanya KTNA ini bisa ikut memajukan petani dan nelayan yang ada di Kabupaten OKU, serta dengan kerja keras kita bersama sehingga kita dapat mewujudkan dan mengembalikan marwah Kabupaten OKU sebagai lumbung pangan di Provinsi Sumsel, dan kita dapat mempercepat terwujudnya program Sumsel Mandiri Pangan yang digagas oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Dihadiri oleh, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Forkopimda OKU/Mewakili, Sekda OKU, Asisten II&III, OPD Terkait, KTNA Provinsi Sumsel, KTNA Kabupaten OKU serta Undangan Lainnya. Red (Jhony ) Merdekanews

DUM..Terima Kasih 
Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

Post a Comment

0 Comments