Siapkan Armada Kirim Air Bersih Ke Pelanggan

Denpasar,  Merdekanews.id bali
Perumda Tirta Sewakadarma, Denpasar – Bali bertindak sigap pasca terganggu nya produksi IPA Belusung di Hulu Sungai Ayung dengan menyiapkan sejumlah armada yang membawa air bersih ke pelanggan yang terdampak. Adapun pelanggan yang terdampak terganggu nya air bersih itu berada di kawasan Denpasar Barat bagian utara . 
“ kami harapkan permakluman kepada masyarakat utama nya pelanggan air minum di wilayah itu dan hari ini di siapkan pengiriman air bersih ke masing masing pelanggan “ ungkap Dirut Perumda Tirta Sewakadarma , IB Gede Arsana,  ST via selular kepada merdeka newsbali , Selasa (18/10/2022) . Air keruh imbas banjir itu kata dia butuh proses sehingga air bersih sedikit terhambat.  “ mohon di maklumi “ tandas nya. 
Curah hujan yang tinggi berakibat banjir dan air keruh pada Senin(17/10/2022) membuat produksi IPA Belusung terganggu karena di hulu Ayung dan ber akibat pelayanan air bersih di wilayah Denpasar Barat Bagian utara terganggu . Perumda Tirta Sewakadarma hingga kini tengah berupaya secepat nya teratasi.  (anw)

Post a Comment

0 Comments