DEMO PUSKAPTIS BANYUWANGI “TUNTUT NH CEPAT DI PROSES”


Banyuwangi ,Merdekanews.id
Masih gabeng nya (sumir) proses hukum terhadap Kepala BKD Kab Banyuwangi , Nurul Huda(NH) yang sudah di tetapkan  tersangka kasus dugaan korupsi “makan minum “ oleh Kajari Banyuwangi membuat  Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis ( Puskaptis ) Banyuwangi kembali berdemo di depan  Kajari Banyuwangi . Demo Puskaptis yang di komandani Amrullah .SH , Rabu (23/11/2022) itu sudah kali ketiga sejak NH di tetapkan tersangka . Puskaptis Banyuwangi menuntut Kajari Banyuwangi mempercepat kasus dugaan korupsi NH .

“ kami turun bersama masyarakat turun kejalan ini menyikapi salah satu Pejabat berinisial ” NH ” yang terindikasi korupsi uang “mamin”, terlebih sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri Banyuwangi “ ungkap Amrul kepada merdeka .  dengan di tetapkan  ” NH ” otomatis  pintu masuk untuk memberantas oknum lain di instansi lainnya bisa di bongkar imbuh nya 

“rakyat masih banyak menderita sedangkan pejabat nya korupsi” tandas Amrullah

Dia berpendapat sebaiknya anggaran untuk mamin di hapus . Karena anggaran tersebut bisa untuk hal lainnya  yang lebih bermanfaat bagi masyarakat Banyuwangi.
Berdasar pengamatan merdeka Banyuwangi bahwa siang itu , demo diawali di depan Kejaksaan Negeri Banyuwangi, lalu dilanjutkan ke Pendopo Kabupaten Banyuwangi, serta gedung Dewan .(anw/br)

Post a Comment

0 Comments