Gebyar Detasemen 59 SDN 4 Penganjuran Berlangsung Meriah .


Banyuwangi, merdekanews.id
Bertempat di Hall SDN 4 Penganjuran , Sabtu pagi (19/11/2022) melaksanakan jalan sehat yang di ikuti seluruh siswa bersama wali murid  serta guru .  adapun kegiatan yang di geber meriah tersebut sebagai salah satu rangkaian Dies Natalis SDN 4 Penganjuran ke 59 tahun . turut hadir pagi itu , terlihat korwil Kota Banyuwangi Janoto, Spd beserta staf . kegiatan di geber dari pukul 07.00 WIB itu melalui rute Setro Pengantin – Naga Bulan serta Kampung Bali .
Jalan sehat pagi itu Di awali dengan sambutan Kasek SDN 4 Penganjuran , Hj Setyaningsih, Spd . dalam sambutan nya dia mengatakan bahwa kegiatan tersebut tujuan nya selain menumbuh kembangkan kesehatan jasmani anak didik , penting sekali adalah memupuk solildaritas antara guru dan wali murid dalam momentum Dies Natalis sekolah . 
“puji syukur kepada Allah SWT karena pagi ini kita berkumpul dalam menyemarakkan DIES Natalis sekolah dengan beragam kegiatan meliputi Jalan Sehat , Lomba Fasihon serta Olympiade MIPA dan Bahasa Inggris “ ucap Hj Ning bersemangat . 

dia menguraikan bahwa untuk Lomba Fashion akan di gelar Minggu(20/11/2022) lalu MIPA dan Bahasa Inggris ,Minggu (27/11/2022) mendatang . dia pun mengaskan bahwa pasca jalan sehat ini nanti nya akan di teruskan dengan pembagian door prize dan kupon berhadiah yang sebelum nya  sudah di bagikan kepada siswa. acara selanjut nya adalah  pelepasan jalan sehat yang di percayakan kepada Korwil Kota Banyuwangi Janoto ,Spd untuk melepas . 
Berdasar catatan yang di peroleh merdekanews bahwa jalan sehat di pagi itu, melibatkan seluruh siswa SDN 4 Penganjuran dari kelas I hingga VI  ,  tercatat ada sekitar 2600 peserta  tumpah ruah di jalan yang di dampingi wali murid beserta guru .  (anw)

Post a Comment

0 Comments