Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dan Penjabat Ketua TP. PKK OKU H. Zwesti Karenia Teddy Menghadiri Grand Final Lomba Mewarnai OKU Ekspres Bersama Himpaudi dan IGTKI Se-Kabupaten OKU Dalam Rangka Hari Guru Nasional Tahun 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. (Rabu, 16/11/2022).
Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan atas nama Pemkab OKU dan pribadi mengucapkan ribuan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak OKU Ekspres kerjasama dengan Dinas Pendidikan OKU dan Himpaudi serta IGTKI OKU  yang telah menginisiasi dan bekerja keras mengadakan kegiatan ini, sehingga grand final lomba mewarnai ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses, serta diikuti oleh ribuan peserta yang mungkin ditahun ini lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.
Selanjutnya, kami sampaikan bahwa usia seperti anak-anak yang mengikuti lomba pada hari ini, harus mendapatkan perhatian lebih dari kita semua, karena anak-anak ini sedang berada di masa-masa keemasan bagi mereka.

Teddy Meilwansyah berpesan kepada bapak/ibu guru dan orang tua agar anak-anak ini dapat dijaga karena ini adalah generasi harapan kita semua, jangan sampai mereka mendapatkan pola pendidikan dan pola asuh yang salah, karena baik buruknya daerah kita di masa depan itu terletak pada anak-anak ini, untuk itu mari kita didik anak-anak ini dengan baik, Kabupaten OKU nantinya akan maju.

Dan tak lupa anak-anak dibekali dengan ilmu agama, agar anak-anak ini nantinya akan menjadi pribadi yang baik dikemudian hari yang dapat mendokan kedua orang tuanya dan dapat menjadi insan yang berkualitas dikemudian hari serta anak-anak ini nantinya bukan hanya pintar dalam ilmu pengetahuan saja namun juga memiliki akhlak yang baik.

Teddy Meilwansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bukan hanya akan menjadi kenangan terindah bagi anak-anak ini, namun juga akan menjadikan mereka menjadi anak-anak yang sehat, mempunyai karakter yang kuat, dan punya keilmuan yang tinggi, serta memiliki karakter yang baik.


Turut hadir, Penjabat Ketua TP. PKK OKU, Ketua DWP OKU, Asisten III Setda OKU, Kepala OPD dan Kabag Terkait, GM OKU Ekspres, Himpaudi, IGTKI, BUMN/BUMD serta Undangan Lainnya.Red. ( Jhony ) Merdekanews.id

DUM..Terima Kasih 
Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

Post a Comment

0 Comments