Smp Negeri 2 Lumajang Bersama TNI Koramil Gelar Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan


Lumajang, Kodim 0821 - Koramil 0821/01 Lumajang dan Keluarga Besar SMP Negeri 2 Lumajang, melaksanakan kegiatan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Kusuma Bangsa Kabupaten Lumajang pada Jum'at,(11/11/2022).
Kegiatan diikuti oleh seluruh siswa - siswi dan Dewan Guru SMP Negeri 2 Lumajang dengan berpakaian nuansa pahlawan. Dikatakan oleh Kapten Inf Bambang Mulud Diarso, pemandangan serupa ditujukan untuk menumbuhkan rasa kenang dan tauladan pada pahlawan bangsa.

"Ini merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan Hari pahlawan di tahun 2022. Garis besarnya, adik - adik pelajar harus tergugah akan semangat juang, pantang menyerah, rela berkorban demi keutuhan bangsa," kata Danramil.

Kegiatan berjalan khidmat, dimana semua hadir, turut melakukan do'a bersama di pusara pahlawan. Sebagai personel TNI, Danramil menegakkan jika pihaknya akan terus berupaya, seyogyanya generasi penerus, bisa meneruskan cita - cita pejuang yang telah gugur di medan pertempuran di zaman kemerdekaan.

"Akan terus kami menggugah, demi kejayaan dan keutuhan NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia )," pungkasnya.(Pendim 0821).

Post a Comment

0 Comments