Hentikan Truk Mengambil Pasir Lokasi Erupsi, Warga Kajarkuning Ucapkan Terima Kasih Kepada Polisi


Lumajang, Merdekanews.id Kapolsek Candipuro AKP Sajito bersama Iptu Imam Supardi Polres Lumajang memberikan himbauan kepada armada truk pasir di Dusun Kajarkuning, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro untuk tidak melakukan aktivitas tambang pasir.

Anggota Polres Lumajang mendatangi lokasi bencana erupsi gunung Semeru setelah mendapatkan laporan dari warga masyarakat adanya truk yang mengambil pasir.

Kasubsi Penmas Subbag Humas Polres Lumajang Aipda Eko Budi Laksono mengatakan, Setelah mendapatkan laporan dari warga adanya truk yang mengambil pasir di lokasi bencana erupsi kemudian ditindaklanjuti polisi langsung mendatangi lokasi untuk menghentikan aktivitas penambangan.

"Polisi datang dan memberikan himbauan untuk sementara tidk melakukan aktivitas penambangan karena situasi saat ini masyarakat Dusun Kajar Kuning masih berduka," terangnya.

Sementara itu, Warga Dusun Kajarkuning mengucapkan rasa terimakasih atas respon dan tanggapan dari Kapolsek Candipuro atas adanya laporan dari warga yang ada Armada mobil dam truck mengambil pasir di area bencana di dusun kajar kuning.

Dengan cepat Polisi datang dan memberikan himbauan dan teguran kepada truk pasir agar tidak mengambil pasir. Semoga ini tidak di ulangi lagi sebelum kondisi aman.

"Saya atas nama masyarakat kajar kuning mewakili warga sangat puas dengan pelayanan dari Kapolsek sama imam Supardi dari polres Lumajang," ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments