Hj. Munjidah Wahab Bupati Jombang Meresmikan Gedung Taste Rich PT. Cheil Jedang Indonesia


Jombang, Merdekanews.id - Gedung Taste And Rich Pengembangan Investasi Tahun 2022 (J6 Project) PT. Cheil Jedang Indonesia yang ada diarea PT. Cheil Jedang Indonesia Jl. Raya Brantas Km 3,5 - Ploso telah selesai, dan diresmikan oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab pada Rabu (21/12/2022) siang.

Gedung Ke 6 yang dibangun dilahan seluas 800 ha dan selesai dalam 12 bulan tersebut  peresmiannya diawali dengan santunan anak yatim, disemarakkan penampilan tari Remo, serta ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dan Executive Vice President PT.CJI -Mr. Hwang In Seok, didampingi Mr. Lee Jun Won, dilanjutkan dengan potong pita, dan pecah kendi untuk launching produk.

Cheil Jedang dinilai Bupati Jombang memiliki kapasitas dan  kapabilitas yang diakui seluruh dunia. Produk-produknya diterima di seluruh dunia, mulai dari Bio, hiburan, makanan, pakan ternak, dan lainnya. Untuk itu Bupati Mundjidah Wahab meminta Cheil Jedang Indonesia untuk bisa memberikan, mengakomodasi dan berkolaborasi dengan perusahaan lokal di Indonesia pada umumnya, dan di Jombang pada khususnya.

"Atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Jombang, Saya ucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya Gedung Taste And Rich Pengembangan Investasi Tahun 2022 (J6 Project) PT. Cheil Jedang Indonesia,"tutur Bupati Mundjidah Wahab.

"Saya berharap dengan mulai beroperasinya gedung ini dapat membuat PT. Cheil Jedang semakin berkibar di Indonesia. Cheil Jedang adalah investor yang loyal di Indonesia. Selalu mengembangkan usahanya dan jadi motor penggerak perekonomian di berbagai wilayah di Indonesia", harap Bupati Mundjidah Wahab.

"Terima kasih kepada Cheil Jedang dan jajarannya yang terus bekerja keras meningkatkan investasi, menambah usaha, meningkatkan ekspor yang ujungnya menambah tenaga kerja, juga berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi dan kesejahteraan pegawainya juga masyarakat Jombang", tandas Bupati Mundjidah Wahab.

"Saya berharap semoga peresmian gedung Taste And Rich (J6 Project) ini akan menjadi langkah awal kesuksesan PT. Cheil Jedang Indonesia Ploso untuk semakin mengembangkan bidang investasi terbarunya, sehingga bisa berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Jombang dalam upaya mewujudkan Visi Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing", pungkas Bupati Mundjidah Wahab.

 Hadir pada Peresmian tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala Perangkat Daerah terkait lingkup Pemkab Jombang; Executive Vice President PT.CJI (Mr. Hwang In Seok); Mr. Lee Jun Won; Komisaris PT. CJI Indonesia, General Manager PT. CJI Ploso; Camat dan jajaran Forpimcam Kecamatan Ploso.

Post a Comment

0 Comments