Janji Kembalikan Uang Website Yang Zonk Dihadapan Kadis Kominfo Jombang Dan Perwakilan Awak Media Senior


Jombang, Merdekanews.id -
Akhirnya Kominfo Kabupaten Jombang memfasilitasi pertemuan antara B inisial oknum yang jual website dengan perwakilan beberapa awak media yang memviralkan berita terkait Website Zonk disalah satu desa di Kecamatan Sumobito kabupaten Jombang, pada Jum’at (2/12/2022).

Menurut penjelasan awak media saat pertemuan ia didampingi beberapa orang. “Ketika saya bertemu dengan B dengan Kadis Kominfo Jombang disaksikan juga beberapa awak media, ” tutur narasumber.

“Saat pertemuan saya minta B segera mengembalikan uang Website yang Zonk Rp 7,7 juta dan juga uang Rp 4 juta milik R dan B menyatakan sanggup untuk mengembalikan, ” ujarnya.

“Maka dari itu saya tidak mau menemui sendiri saat ketemu B saat difasilitasi oleh Kadis Kominfo Jombang. Sehingga ada saksinya. Saya berharap apabila ada desa lain yang mengalami hal yang sama segera menginformasikan kepada Kominfo atau kepada kami, ” tegas salah satu awak media senior ini.

Selain itu ia meminta agar terkait pembuatan Website desa sepatutnya desa harus koordinasi dan selalu komunikasi dengan Kominfo kabupaten Jombang. Agar kejadian seperti disalah satu desa di kecamatan Sumobito tidak terulang kembali, karena ini merugikan pihak desa.

Sedangkan menurut keterangan dari seorang perangkat desa yang enggan disebut namanya dalam pemberitaan mengatakan, “Bahkan dalam aksinya B ini selalu sering mencatut nama pejabat Jombang seperti Sekdakab Jombang dan Wabub Jombang, makanya banyak perangkat desa yang percaya kepada B, ” pungkasnya.

Sementara itu ketika awak media  menghubungi Kepala Dinas Kominfo kabupaten Jombang Budi Winarno terkait masalah tersebut, melalui sambungan telepon tidak diangkat dan melalui WA juga tidak ada jawaban mungkin HP nya lagi off.
(Red/tim).

Post a Comment

0 Comments