Antisipasi 3C, Tawuran dan Balap Liar, Polsek Pasirian Gelar Patroli


Lumajang,Merdekanews.id Guna mengantisipasi aksi kejahatan 3C (Curanmor, Curas dan Curat) dan aksi tawuran serta balap liar,   personil Polsek Pasirian melakukan patroli di Jalan Lintas Selatan (JLS), Sabtu (14/1/2023).

Patroli antisipasi 3C, balap liar dan tawuran itu dilakukan di Jembatan JLS, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, kegiatan patroli 3C, tawuran dan balap liar ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. 

“Kita melakukan patroli agar tidak terjadi aksi kriminalitas, tawuran, pesta miras dan balap liar wilayah hukum kita,” sebutnya.

Dari hasil patroli ini, pihaknya tidak ada menemukan pelaku kejahatan yang mengganggu Kamtibmas, tawuran,  pesta miras dan balap liar.

 “Hasil patroli anggota kami tidak ada ditemukan adanya tindak kriminalitas, tawuran dan pesta miras,” terangnya.

Menurut Agus patroli ini akan terus dilakukan agar masyarakat benar – benar mendapatkan keamanan dan kenyamanan

“Patroli ini rutin kita lakukan agar terciptanya rasa aman bagi warga yang melaksanakan aktivitas dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat sehingga terwujudnya Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin Produktif," pungkasnya

Post a Comment

0 Comments