Polsek Kedungjajang Ciptakan Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat


Lumajang, Merdekanews.id Selain memaksimalkan pengayoman dan perlindungan pada masyarakat, anggota Kepolisian Sektor Kedungjajang Polres Lumajang Jawa Timur, juga mengupayakan agar sedianya masyarakat menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari.

Sebagaimana telah ditetapkan protokol kesehatan ( prokes ) saat merebaknya virus Covid 19 lalu, masyarakat diimbau tetap mempertahankan sisi baik, salah satunya sisi penerapan mencakup diantaranya sering mencuci tangan dengan sabun, tetap menjaga kesehatan dengan rutin berolah raga.

"Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat," kata Kapolsek Kedungjajang Iptu Maryanto, pada awak media, Sabtu (14/1/2023).

Diharapkan, masyarakat bisa menjadi contoh dan tauladan diantara satu dengan yang lain. Disampaikan oleh Iptu Maryanto, manakala sehat, tentu akan berdampak baik pada sisi - sisi yang lain.

Penyampaian dilakukan dengan bingkai harmonisasi, bersamaan dengan waktu dilaksanakannya patroli dialogis. Membaur kebersamaan antara Polri dengan masyarakat, sembari merealisasikan program kamtibmas dan juga program lain, terlebih mendukung tujuan pemerintah membangun sendi perkuatan meningkatkan kesejahteraan dan ketentraman.

"Kami apresiasi pada masyarakat yang sudah tertib. Disini kami bersama pemerintahan Desa Wonorejo, memaksimalkan langkah yang digagas. Bukan lain tujuannya yaitu untuk, demi masyarakat itu sendiri," imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments