GABUNGAN LSM DAN MEDIA BERSATU,AKAN MENGGELAR AKSIDAMAI DI DEPAN KANTOR (PN) LAHAT 2023."


SUM-SEL , Media Merdeka News Id. Perhimpunan Aliansi Aktivis dan Media Lahat Bersatu rencana akan menggelar aksi damai unjuk rasa pada hari senin tanggal, 9/1/2023,
Didepan kantor Pengadilan Negeri (PN) Lahat.
Akan di koordinatori aksi yakni, Dodo Arman, Bambang Herianto, Nata Biro Hiri dan Abu Kasim Unang (Aktivis Senior).
Aksi damai ini terkait rasa ketidakadilan atas Vonis Pak Hakim terhadap Pelaku Rudal Paksa dengan 3 tersangka, dua diantaranya anak dibawah umur. Korbannya Am warga kecamatan Tanjung Tebat lahat. Sedangkan Pelaku hanya 7 bulan kurungan penjara.  
Hal ini mencoreng kabupaten sebagai kota Layak Anak." 

Mansur Yadi salah satu anggota Aliansi, mengatakan bahwa masa aksinya dari Aliansi bisa ratusan dan surat pemberitahuan ke Polres Lahat sudah di sampaikan,  Ujarnya."


Apalagi menurut Mansur bahwa Vonis  yang telah di tetapkan oleh pihak hakim, ini tentu saja melukai keluarga korban dan sepertinya surat jeritan korban tak didengar kan oleh Hakim dan jaksa, akhirnya Viral di Medsos,..
Bahkan pihak korban akan mengadukan ketidakadilan ke Presiden Jokowi. Akhirnya sampai juga kepada pengacara kondang permasalahan ini Hotman Paris Hutapea." 

Beliau juga mengundang korban di kafe Joni Jakarta pada pukul 07;00.Wib, pada hari Sabtu tanggal 6 Januari 2023 . Saat ini korban dan keluarganya dalam perjalanan menuju Ibukota. Semogah Bang Hotman Paris Hutapea, mendengar kan langsung dari pihak korban, Rudal Paksa."  Semoga Keadilan Hukum di Negara ini, jangan tumpul ke atas tajam kebawah.... ( Jhony Tim )

Post a Comment

0 Comments