Kapolsek Tekung Hadiri Sekertariat Panwascam


Lumajang, Merdekanews.id Kapolsek Tekung Iptu Sujianto menghadiri pembukaan kantor sekretariat Panwascam Kecamatan Tekung,  Senin (16/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komisioner Bawaslu H.Amin Sobari, Sulastri Wulandari, 3 staf Bawaslu Lumajang, Camat Tekung, Kapolsek dan Danramil Tekung.

Selain itu juga dihadiri Ketua Panwascam, Kecamatan Tekung, Ketua PPK Kecamatan Tekung, Sekcam dan Perangkat Desa Se Kecamatan Tekung.

Camat Tekung Sardjito Wibowo mengatakan, atas penempatan kantor baru Panwascam, muspika jajaran Tekung mendukung penuh semua kegiatan yang akan dilaksanakan Panwascam Tekung dalam mengawal penyelenggaraan Tahapan Pemilu di Kabupaten Lumajang.

"Pihak Kecamatan mendukung penuh semua kegiatan Panwaslu Kecamatan Tekung dalam melaksanakan tugas yang nantinya mengawal proses pesta demokrasi pemilu pilpres dan Legislatif serta Pemilu kada 2024," terangnya.

Komisioner Bawaslu H.Amin Sobari menyampaikan, dengan peresmian kantor baru Panwascam di Kecamatan Tekung semoga kedepanya bisa bersinergi dengan muspika dalam mengawal penyelenggaraan Pemilu dan Pemilukada 2024.  

"kedepanya kunci utama adalah saling komunikasi yang baik antar muspika dan penyelenggara pemilu yang ada di Kec Tekung," ucapnya.

Sementara itu, kapolsek Tekung Iptu Sujianto mengatakan, pihaknya hadir dalam acara peresmian kantor Panwaslu untuk menyongsong tahapan Pemilu 2024.

"Sukses pemilu tahun 2024 tidak hanya para penyelenggara tetapi masyarakat juga perlu mengawasi dan peserta pemilu itu sendiri," katanya.

Post a Comment

0 Comments