Patroli Sat Samapta Polres Lumajang Nyalakan Rotator Antisipasi Kriminalitas



Lumajang, Merdekanews.id Personil Sat Samapta Polres Lumajang melakukan patroli antisipasi kriminalitas dan 3C di wilayah kabupaten Lumajang, Rabu (11/1/2023) malam.

Mobil Patroli dengan menyalakan lampu retator atau Blue Light berhenti dititik rawan kriminalitas di Jalan Lintas Timur (JLT).

"Patroli Sat Samapta Polres Lumajang dengan menyalakan blue ligh di JLT ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas," Ujar Kasubsi penmas Polres Lumajang AIPDA Eko Budi Laksono.

Menurutnya, dengan kehadiran Patroli polisi di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Lumajang aman dan Kondusif.

"Personil Polres Lumajang terus melakukan patroli hal itu untuk menciptakan dan menjaga sitkamtibmas, dan menekan terjadinya kejahatan yang meresahkan Masyarakat.

“Setiap malamnya kegiatan Patroli memang rutin dilaksanakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana di sejumlah titik rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti (3C) curas, curanmor, curat,” ucap Eko.

Post a Comment

0 Comments