Polsek Senduro Beri Rasa Aman Akses Keluar Masuk Sekolah dan Arus Lalin



Lumajang, Merdekanews.id Anggota Kepolisian Sektor Senduro Polres Lumajang, menggelar giat poros pagi dengan membantu penyeberangan jalan dan pengaturan arus lalu lintas di depan SMPN 01 Senduro Lumajang Jawa Timur, Rabu (10/1/2023) pagi.

Di jam sibuk aktivitas pagi masyarakat, polisi saat itu mengamankan jalur keluar masuk ke sekolah, pelajar yang diantar orang tuanya dan memastikan, arus lalu linta yang menghubungkan ke kabupaten tetangga, lancar aman terkendali.

Kasubsipenmas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono S.H menerangkan pada awak media, kegiatan serupa dilakukan sama di seluruh polsek jajaran Polres Lumajang.

"Pada intinya kegiatan tersebut merupakan wujud perlindungan dan pengayoman polri kepada masyarakat. Di jam - jam pagi aktivitas masyarakat, kami hadir ditengah - tengah mereka, sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman dalam aktivitasnya," kata Kasubsipenmas.

Selain hal tersebut diatas, siaga anggota kepolisian juga merujuk pada pencegahan terjadinya tindakan kriminalitas. 

"Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, arus, lali - lintas berjalan lancar, mogok, macet dan laka lantas serta kejadian menonjol lainya nihil," imbuh Kasubsipenmas. 

"Kami tegaskan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin patroli kepolisian, dilakukan secara berkesinambungan menyesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments