Polres Lumajang Gelar Jumat Curhat dan Vaksinasi di Sumbersuko


Lumajang,Merdekanews.id Mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat dan menampung keluh kesah masyarakat melalui Jum’at Curhat tersebut, Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan  bersama Pejabat Utama Polres Lumajang turun langsung melakukan dialog bersama Masyarakat di Desa Kebonsari, Kecamatan Sumbersuko.

Kegiatan "Jumat Curhat” dalam rangka serap aspirasi dan Jaran Kencak (Jaga Rasa Aman Kerukunan Ciptakan Harmonisasi Kebhinekaan digelar di Kantor Balai Desa Kebonsari, Jumat (13/1/2023).

Selain acara Jumat Curhat, Polres Lumajang Lumajang gelar vaksinasi bagi warga desa setempat.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan menjelaskan Jum’at Curhat tersebut, untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas.

"Kegiatan ini menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian. Jika ada keluhan dari masyarakat Polisi akan memperbaiki diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kebonsari terhadap kepolisian. 

"Masyarakat Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat," tuturnya.

Dewa Juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait call center yang dimiliki Polres Lumajang 110 dan KANDANI dengan Nomer telpon 085-933-800-900. Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments