Polsek Sukodono Bersama Forkopimcam Gelar Senam Bersama


Lumajang,Merdekanews.id Polsek Sukodono bersama bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sukodono menggelar senam bersama di Balai Desa Sumberejo, Jumat (13/1/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Sukodono, Koramil Sukodono, Staf kecamatan, Staf Puskesmas dan Kepala Desa Sumberejo.

Kegiatan senam disambut dengan antusias oleh seluruh peserta. Senam selain sebagai kegiatan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kapolsek Sukodono AKP Edi Santoso mengatakan, mengatakan, senam selain sebagai kegiatan menjaga kesehatan dan kebugaran juga merupakan sarana menjalin sinergitas kemitraan yang baik antar para Forkopincam.

"Pelaksanaan olah raga atau senam bersama guna meningkatkan kesehatan tubuh dan menjalin silaturahmi," ujarnya.

Edi menjelaskan, Bahwa dalam kegiatan senam pagi bersama tersebut untuk kebugaran dan meningkatkan imun dalam tubuh agar tetap sehat,dan juga di imbangi dengan makanan yang sehat dan Pola Hidup Bersih dan Sehat.

"Saat ini situasi kamtibmas di wilayah Polsek Sukodono dalam keadaan aman dan terkendali. Kami akan berupaya maksimal untuk terus menjaga kemanan dan ketentraman masyarakat," pungkasnya. (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments