Polsek Ranuyoso Gelar Jumat Curhat Bersama Perangkat Desa dan Masyarakat

 


Lumajang, Merdekanews.id Bhabikamtibmas dan perangkat Desa Penawungan, Kecamatan Ranuyoso menggelar Jumat Curhat untuk menampung pengaduan masyarakat pada Jumat (13/1/2023).

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilakukan di Kantor Desa Penawungan dan dipimpin langsung dua anggota Polsek Ranuyoso yakni Aipda Rudi dan Aipda Lukas.

Hadir dalam kegiatan itu, perangkat desa dan masyarakat desa setempat.

"Giat Jumat Curhat yang secara rutin kami lakukan untuk menyerap berbagai macam pengaduan masyarakat. Selain itu juga bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat," tutur Kapolsek Ranuyoso AKP Jauhari Ma'arif.

Menurut Jauhari dengan program Jumat Curhat bisa dijadikan evaluasi bagi Polsek Ranuyoso dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Karena polisi adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tentu dengan kegiatan ini harus lebih dekat dengan masyarakat," tegasnya.

Kapolsek meminta kepada masyarakat untuk tidak segan mengadukan persoalan terutama yang berkenaan dengan Kambtibmas di wilayah hukum Polsek Ranuyoso.

"Kepada masyarakat agar jangan ragu dan takut untuk menyampaikan informasi atau aduan kepada Polsek Ranuyoso apalagi menyangkut Kambtibmas," pungkasnya

Post a Comment

0 Comments