Tampung Aspirasi Warga, Kapolsek Candipuro Laksanakan Jumat Curhat

Lumajang,Merdekanews.id Kapolsek Candipuro AKP Sajito menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di Dusun Kebondeli Selatan, Desa Sumbermuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan ditempat warga pernah terdampak banjir lahar dingin gunung Semerum

Kegiatan itu, dihadiri 20 orang diantaranya, Forkopimka Candipuro, Kades sumberwuluh, Kades Jugosari, 2 orang Pemilik ijin tambang, Dinas PUTR Kabupaten Lumajang dan Anggota Polsek sertaKoramil Candipuro.

Jumat Curhat ini merupakan Program Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek dan Forkopimka Candipuro menyerap masukan dan aspirasi dari peserta bahwa agar Pemkab Lumajang segera melaksanakan Normalisasi sungai di jembatan sumberlangsep desa Jugosari.

"Karena kalau tidak segera di normalisasi, apabila terjadi Banjir lahar dingin, banjir bisa memasuki pemukiman penduduk dusun Sumberlangsep,  Desa Jugosari Kecamatan Candipuro," Kata Kapolsek Candipuro AKP Sajito 

Untuk kegiatan kali ini, masyarakat pun memberikan sejumlah aduan dan masukan serta menyampaikan keluhan yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Candipurom

“Berbagai macam keluhan dan masukan dari beberapa lapisan masyarakat di kegiatan Jum’at Curhat, ini maka kami akan langsung menindaklanjutinya,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments