Polsek Tempeh Patroli Dialogis Bersama Warga Beri Himbauan Kamtibmas dan faham Radikalisme dan berita Hoax


Lumajang, Merdekanews.id Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan anggota Polsek Tempeh, Polres Lumajang

Anggota Polsek Tempeh melaksanakan patroli dialogis dengan warga yang berada di Poskamling.

Di Poskamling petugas Polsek memberikan himbauan kepada warga masyarakat guna terhindar dari berita hoax dan radikalisme.

Kapolsek Tempeh Iptu Lugito mengatakan, kegiatan melaksanakan Patroli dialogis guna memberikan himbauan kepada warga binaan untuk menghindari yang namanya radikalisme serta adanya berita Hoax yang selama ini menjadi tantangan agar semua masyarakat tidak mudah terpancing dengan adanya berita bohong.

"Maka dari itu kami memberikan pesan bahaya Paham radikalisme dan berita bohong kepada seluruh masyarakat,” hal tersebut dilakukan pada saat melakukan patroli sambang dialogis bersama warga," ujarnya

Lugito menghimbau Kepada masyarakat diharapkan untuk sering memberikan segala perkembangan bentuk informasi kepada pihak yang berwajib.

“Harapan kami dalam maraknya penggunaan medsos sekarang ini agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan paham radikalisme dan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya serta untuk bersama–sama perangi berita yang belum tau kebenarannya atau hoax,” tuturnya. (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments