Patroli Harkamtibmas Anggota Polsek Randuagung Sapa Warga Berikan Himbuan Kamtibmas


Lumajang, Merdekanews.id Patroli malam hingga dinihari rutin dilakukan oleh anggota Polsek Randuagung Polres Lumajang guna mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah Randuagung.

Saat jam-jam rawan anggota Polsek Randuagung bersama staf desa melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli, dua anggota polisi ini menyambangi warga masyarakat sedang berkumpul.

Dalam giat tersebut selain memantau situasi di sekitar pemukiman anggota juga berdialogis memberi himbauan juga pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul, agar ikut bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.

Menurut IPTu Darmanto, kegiatan patroli ini dilaksanakan terus dilakukan secara rutin dan berkala disesuaikan dengan potensi waktu dan tempat kerawanan agar benar benar tercipta situasi kamtibmas.

"Kami menghimbau warga masyarakat harus selalu hati-hati dan selalu waspada agar situasi kamtibmas di wilayah Randuagung selalu komdusif," himbaunya.

Dengan adanya patroli dari anggota polsek Randuagung ini dengan harapan situasi di wilayah Hukum Polsek Randuagung tetap aman dan juga semakin kondusif. 

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan terkendali,” pungkas Darmanto. (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments