"98 CPNS FORMASI 2021 TERIMA SK WALIKOTA


 
 


Kota Mojokerto-Merdekanews.id-Sebanyak 98 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan 2021 Pemerintah Kota Mojokerto mengikuti acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan CPNS menjadi PNS, pada Rabu (1/2/2023) di Ruang Sabha Mandala Madya, Kantor Pemerintah Kota Mojokerto, Jalan Gajah Mada 145, Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan ini Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Mojokerto Muhammad Imron mewakili Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melantik dan mengambil sumpah jabatan para abdi negara muda tersebut.



Imron menyampaikan bahwa terdapat nilai-nilai yang harus dipatuhi oleh para ASN yang disebut core value ASN. “Core value ASN tidak hanya dibaca tetapi bisa menjadi perilaku yang harus dilakukan oleh semua PNS dan PPPK di Kota Mojokerto,” kata Imron.



Ia menambahkan bahwa selain core value juga ada sistem merit yang sudah berjalan. “Sistem merit di Kota Mojokerto sudah berjalan bahkan sudah masuk kategori baik tinggal pelaksanaannya di masing-masing OPD,” terangnya.



Lebih lanjut ia juga menyampaikan guna meningkatkan pelaksanaan sistem merit di masing OPD para ASN harus mempunyai inovasi. “Ke depan harus mempunyai satu inovasi, baik melalui organisasi atau individu, karena inovasi menjawab permasalahan yang muncul, ” lanjut Imron.



Dalam kesempatan ini, Imron juga menegaskan bahwa ASN adalah role model dari semua pegawai yang ada di Kota Mojokerto. “Bapak Ibu sekaian dimanapun tempatnya selalu bisa menjadi contoh atau teladan bagi orang disekitarnya. Beberapa hal yang pernah kita lakukan jelek, maka kemungkinan kita akan menjadi jelek dan bila kita baik maka menjadi baik pula,”pungkasnya.yn.

Post a Comment

0 Comments