PERTEMUAN PARA JURNALIS MOJOKERTO DENGAN HADI & THE BACKBONE


MOJOKERTO, Merdekanews.id Ketua LBH Djawa Dwipa sekaligus Ketua Lembaga Kajian Hukum Barracuda Indonesia " Hadi Purwanto, S.T, S.H." adakan pertemuan dengan Komunitas Jurnalis Mojokerto di warung wong solo desa Dlanggu Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Rabu (1/02/22023) sore. 

" Hadi Purwanto, S.T, S.H."  juga ketua komunitas Jurnalis Mojokerto menyampaikan, pertemuan hari ini merupakan pertemuan untuk menyatukan jurnalis Mojokerto agar lebih baik lagi. Mulai dari kita datangkan narasumber maupun saling berbagi ilmu dan pengalaman tak lupa kami siap dampingi para jurnalis.

Ditambahkan  bagi siapa saja wartawan Mojokerto yang ingin bergabung, segera kumpulkan identitas dirinya dan izin usaha medianya ke kantor segera saya buatkan KTA sekaligus seragam komunitas dan nantinya  nama komunitasnya adalah Komunitas Jurnalis Hadi Gerung,” terang Hadi Purwanto. 

Dan Menurut " Hadi Purwanto" yang panggilan akrabnya " Hadi Gerung" selama tidak melanggar kode etik jurnalistik, pihaknya siap mendampingi jika ada permasalahan.

Harapan ' Hadi Gerung'  dengan kehadiran Komunitas Jurnalis ini, bisa memberikan manfaat bagi jurnalis Mojokerto jangan lupa tetap selalu jaga rasa persaudaraan dan kekompakan. Semoga langgeng persaudaraan kita ini, ungkapnya. (EVA)

Post a Comment

0 Comments