Antisipasi Kasus 3C, Tim Jos Presisi Polres Lumajang Gencar melaksanakan Patroli Rutin Siang Hari


Lumajang, Merdekanews.id Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kasus 3C (Curat Curas dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya, Tim Jos Presisi Polres Lumajang menggelar patroli siang hari, Minggu (26/2/2023).

Kali ini tim Jos Presisi Polres Lumajang melakukan patroli wilayah utara, seperti JLT, Desa Banyuputih, Randuagung, Ranupakis, Ranu Klakah, Desa Klakah, dan Toga.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasubsi Penmas Subbag Humas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono mengatakan, bahwa patroli tim jos presisi ini tidak hanya pada siang hari tetapi juga malam hari dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Tim Jos Presisi saat ini tengah gencar laksanakan Patroli Prekat demi memcegah Curat, curas dan curanmor di Wilayah Lumajang," ujar Eko.

Pihaknya selalu berupaya dalam melakukan upaya menjaga keamanan ditengah masyarakat demi mewujudkan  kondusifita.

"Patroli rutim ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Lumajang," pungkasnya

Post a Comment

0 Comments