Hadiri Pengajian Attarbiyah PGRI Lumajang, Kapolsek Berikan Santunan Anak Yatim Pintu


Lumajang Merdekanews.id Kapolsek Kedungjajang Iptu Maryanto menghadiri pengajian Attarbiyah PGRI Kabupaten Lumajang, Kegiatan tersebut dilaksanakan di PGRI Cabang Kedungjajang, Dusun Darungan Kidul, Kecamatan Kedungjajang. Minggu (26/2/2023).

Selain itu, Iptu Maryanto memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Kedungjajang Iptu Maryanto, Danposramil Kedungjajang Peltu Kilo Endhira, Sekertaris Kecamatan Kedungjajang dan Guru se Kecamatan Kedungjajang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek  berkesempatan memberikan imbauan kamtibmas agar para Guru untuk  tetap menjaga kerukunan umat. 

Selain itu, diharapkan masyarakat tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan patriotisme. serta Tangkal Radikalisme dan berita bohong atau HOAX. 

“Kami akan berupaya terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat, guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” ujarnya.

Iptu Maryanto menambahkan, Polri akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat. 

“Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” tandas Kapolsek.

Post a Comment

0 Comments