Ciptakan Rasa Aman, Kapolsek Ranuyoso Turun Langsung Gatur Lalin di Depan Pasar Buah



Lumajang, Merdekanews.id Mengingat aktifitas masyarakat setiap pagi di Pasar Buah Ranuyoso membuat arus kendaraan menjadi padat dan membutuhkan kehadiran personil Polri untuk melakukan pengaturan lalu lintas maupun penyeberangan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Ranuyoso Iptu imam Soepardi bersama personelnya turun langsung melaksanakan pengaturan arus lalin di depan Pasar Buah Ranuyoso, Rabu (8/2/2023).

Selain melakukan pengaturan, Kapolsek dan anggotanya juga membantu penyeberangan, dan kadangkala menegur para penguna jalan yang tidak tertib.

"Disamping melaksanakan kontrol anggota, saya juga turun langsung melaksakan pengaturan lalu lintas” ujar Kapolsek Ranuyoso Iptu imam Soepardi.

Kegiatan ini rutin terus dilakukan demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya. 

“Sesuai perintah Kapolres Lumajang setiap pagi polisi wajib hadir di jalan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan jalan untuk memberikan rasa aman dan kelancaran bagi pengguna jalan” kata Iptu Imam soepardi.

Kapolsek Ranuyoso menjelaskan, Maksud dan tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pengguna jalan guna menciptakan kondusifitas kamseltibcarlantas.

"Kami memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat sehingga tercipta keamanan dan tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas.” ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments