*Silaturahmi dengan MUI, Kapolres Lumajang Ajak Ulama Bersinergi Jaga Kamtibmas*


Lumajang ,Merdekanews.id Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H. memastikan jajarannya mendukung kegiatan Majelis Ulama Indonesia Kab. Lumajang yang berorientasi pada kebaikan umat dan masyarakat. Hal tersebut disampaikan saat bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kab. Lumajang KH. Achmad Hanif, Rabu (8/2/2023). Sebaliknya, MUI Kab. Lumajang juga dengan tangan terbuka bersinergi bersama Polres Lumajang.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Boy Jeckson mengajak MUI Kab. Lumajang turut menjaga kamtibmas di wilayah Kota Pisang.

"Kami menyadari bahwa mengelola kamtibmas tidak dapat dilakukan sendiri oleh pihak kepolisian. Semua elemen masyarakat juga mesti bersama-sama bergerak membawa kebaikan," ucapnya.

AKBP Boy Jeckson berharap Polri dan tokoh agama dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan serta dalam hidup beragama yang baik demi menjaga Kabupaten Lumajang aman dan kondusif. 

“Kami berharap kepada para tokoh agama di Lumajang tetap mendukung dan membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas," tuturnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Lumajang KH. Achmad Hanif siap untuk mendukung program dan kinerja Kapolres Lumajang dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Kabupaten Lumajang.

"Kami bersyukur karena selama ini setiap pergantian pejabat Kapolres selalu diadakan kegiatan silaturahim. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik dalam menjaga keamanan," ujarnya.

Post a Comment

0 Comments