DARMAWAN IRIANTO,S.SOS.M.M.RESMI DI LANTIK MENJABAT SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN OGAN KOMERING ULU."




Media Merdeka News'Id Oku,22/02/2023. Jabatan sekretaris daerah kabupaten ogan komering ulu kini resmi di jabat oleh Bapak Darmawan Irianto,S.Sos.M.M.yang sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, Pada tangan 22 Pebuari 2023 beliau resmi di lantik sebagai pejabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan bapak Achmad Tarmizi..
Sedangkan Achmad Tarmizi diangkat menjadi Stap Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Rabu (22/02/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Sekretaris Daerah tersebut secara langsung dilakukan oleh,
Bapak PJ Bupati Oku Teddy Meilwansyah Di Ruangan Abdi Praja."


Achmad Tarmizi sendiri digantikan karena masa jabatan nya sebagai sekda sudah berakhir pada tahun 2022 lalu.
Bapak PJ Bupati Oku Teddy Meilwansyah dalam arahannya mengatakan sesuai aturan jabatan sekda selama 5 tahun  kemudian akan dilakukan evaluasi, Ditambahkan Teddy  evaluasi tersebut dilakukan oleh Provinsi melalui tim panitia seleksi (tim pansel) yang diketuai oleh sekretaris daerah provinsi."


"Tim evaluasi sudah menyerahkan hasil ke badan kepegawaian Nasional, Ternyata hasil evaluasi pak Tarmizi harus digantikan.. Saya tidak berbuat apa-apa, namun saya yakin dan percaya beliau sudah disiapkan oleh Bapak Gubernur,". ucapnya Teddy..

Menurut pelaksana pelantikan PJ  Sekda hari ini juga karena ada perintah Pemprov Sumsel, jangan sampai kekosongan jabatan Sekda.

Dikatakan setelah dilantik, maka PJ Sekda dan BKPSDM  akan memfasilitasi untuk lelang jabatan Sekda.

"Saya minta kepada semua pejabat senior yang ada di jajaran Pemkab Oku untuk ikut seleksi, karena saya berharap jabatan sekda Oku  harus dijabat oleh Orang Oku Sendiri." Tegas  H Teddy Meilwansyah..  Red (Jhony/tim) Media Merdeka News'Id..

Post a Comment

0 Comments