DIDUGA OKNUM BENDAHARA (SMA NEGERI 01) MEKAKAU ILIR , KORUPSI .GAJI GURU HONORER."




Media Merdeka News'Id,5/2/2023. Mekakau ilir Kabupaten Oku Selatan, sala satu dari tim Investigasi Lp-kpk Dilapangan adanya laporan dari masyarakat, dugaan korupsi gaji guru honorer di SMA NEGERI 01 MEKAKAU ILIR Kab Oku Selatan..
  

Dan kami dari LP-KPK COMCAB, Oku Selatan meminta keterangan terkait dugaan kasus korupsi gaji guru honorer di tahun anggaran 2022.

"Tentunya ini menjadi perhatian serius oleh kepala dinas pendidikan yang ada di kabupaten oku selatan maupun kepala dinas provinsi sumatera selatan."


Bahkan kami sudah minta keterangan sala satu dari guru SMA negeri 01 mekakau ilir, yang tidak kami sebut nama nya  iya mengatakan memang benar ada nya gaji guru honorer yang belum di bayar, bahkan sala satu dari bendahara sudah mengakui dan sudah membuat surat perjanjian untuk membayar. ungkap nya." 


Bahkan itu sudah jelas terindikasi KKN dan menyalagunakan jabatan untuk kepentingan pribadi, bahkan kami dari LP-KPK sudah menghubungi kepala sekola SMA negeri 01, lewat telpon maupun whatsap  kepala sekola SMA 01, tidak mau mengangkat telpon dari kami...


Ketua lp-kpk  oku selatan akan berkolaborasi dengan ketua lp-kpk sumsel, akan menindak lanjuti permasalahan ini ke ranah hukum ujar nya...

Supaya terungkap apa problemnya sehingga kasus korupsi gaji guru honorer di SMA negeri 01 mekakau ilir, Kabupaten Oku Selatan."

Dan kami memminta kapada kepala dinas pendidikan provinsi sumatera selatan, memanggil bendahara pengelolah keuangan di SMA negeri 01 mekakau ilir Kabupaten Oku Selatan, dan kami berharap kepala dinas pendidikan provinsi sumatera selatan untuk menindak lanjuti temuan kami ini.. ungkap sutadi."
Red ( Jhony/tim ) Media Merdeka News'Id...

Post a Comment

0 Comments