Kapolres Lumajang Gelar Jumat Curhat Tanggapi Isuk Penculikan Anak Adalah Hoax


Lumajang, Merdekanews.id Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson S.,S.H., S.I.K., M.H bersama jajarannya melaksanakan giat serap aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat di Kantor Balai Desa Tunjungrejo, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini salah satu warga menyampaikan keluhan terkait maraknya berita penculikan anak, apakah ini betul-betul terjadi atau hoax. 

Kapolres Lumajang menggapai terkait isu penculikan anak, hingga saat ini di Lumajang tidak pernah ada laporan penculikan anak.

"Kami himbau untuk tetap waspada menjaga anak-anak kita, Karena di wilayah lain sudah ada penyebar hoax ditangkap Polisi," terang Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang.

Kemudian Kepala Desa Wotgalih menanyakan memohon bantuan anggota kepolisian untuk bersandar di Jalan Lintas Selatan (JLS) karena kalau patroli di perbatasan timur dan barat di JLS tidak ada Pos.

"
Terkait pos di JLS nanti akan kami koordinasikan lagi dengan bapak Kapolsek
," ujar Kapolres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang menyampaikan Jumat Curhat guna mendengarkan keluh kesah masyarakat semoga kedepannya mendapatkan solusi yang terbaik sehingga Polres Lumajang dapat berbenah untuk kedepannya.

Mantan Kapolres Nganjuk berharap dengan kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat dapat menyampaikan keinginan masyarakat terhadap polri.



"Sehingga kami bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Yosowilangun kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan," ujarnya.

Post a Comment

0 Comments