Patroli Malam Polsek Lumajang Kota Guna Antisipasi 3C Dan Kejahatan Jalanan Lainnya


Lumajang, Merdekanews.id Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Lumajang Kota gencar melaksanakan patroli antisipasi 3 C malam hari.

Patroli dengan menyalakan lampu rotator menyasar di jalan PB Sudirman, Ky. Ilyas, Semeru, Hos Cokroaminoto- Jl Panjaitan, Swandak, Demokrasi, Mahakam, JLT, Desa Boreng, Kalimas, Hariyono, Ghozali dan Hasanudin.

"Patroli malam hari ini menyasar tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor dan kriminalitas lainnya," kata Kapolsek Lumajang Kota Iptu Andhi Indra Septa melalui Kasubsi Penmas Subbag Humas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono.

Eko menegaskan, patroli malam hari akan terus dilakukan dengan harapan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut mampu memberikan dampak positif dan baik pada situasi Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa tenang dengan kehadiran petugas di lapangan.

"Kami menghimbau warga masyarakat apabila melihat ada kejadian tindak pidana segera melaporkan ke aparat kepolisian terdekat yaitu polsek," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments