Kapolsek Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Puskesmas Tekung


Lumajang, Merdekabews.id Kapolsek Iptu Sujianto menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Tekung di Aulan Kecamatan Tekung, Kamis (16/2/2023).

Kapolsek Tekung Iptu Sujianto mengatakan, pertemuan Lokakarya mini lintas sektoral tersebut merupakan suatu kegiatan antara petugas puskesmas dengan semua sektor terkait dengan memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

"Tujuan diadakannya lokakarya mini lintas sektoral ini adalah untuk memelihara kerja sama lintas sektoral, sehingga perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerja sama melalui pertemuan lintas sektoral ini," jelasnya.

Sujianto berharap agar semua unsur terkait dapat saling membantu agar setiap program dapat berhasil.

Sementara itu, Sambutan H Ahmad S. T Wakil Ketua DPRD, menyampaikan terkma kasih kepada ka puskesmas Tekung, muspika kades, dan peserta, dalam lokakarya mini lintas sektoral menyampaikan permasalahan sekarang ini yang sangat komplek, terutama bidang kesehatan stunting, dan kesehatan lainya.

"Sinergitas di wilayah Tekung sudah berjalan dengan sangat naik mari kita tingkatkan untuk kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di wilayah Tekung," ujarnya.

Post a Comment

0 Comments