Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dampingi Warga Labruk Lor Penderita PJB


Lumajang,Merdekanews.id Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lumajang Kota dan Babinsa Koramil Kota melaksanakan pendampingan warga Desa  Labruk lor penderita PJB (Penyakit jantung bawaan) yang akan dibawa kerumah sakit Harapan Kita Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Bhabinkamtibmas Labruk Lor Bripda Celvin Agustian mengatakan, warga penderita PJB ini mendapatkan bantuan dari yayasan Adventure Makelar Surga (AMS). 

"Pasien akan di berangkatkan ke rumah sakit Harapan Kita Jakarta  yang di dasarkan oleh rujukan Dr. Spesialis Jantung yaitu Dr. Mahrus," ujarnya.

Lanjut Bripda Celvin Agustian, kegiatan berlangsung dilaksanakan penandatanganan Perjanjian pendampingan pengobatan Oleh Komunitas AMS.

"Warga desa Labruk Lor Zivana Syafrina selaku anak ke 4 dari bapak Ahmad arif mendapat bantuan pendampingan penanganan penderita PJB (Penyakit jantung Bawaan) Dari Komunitas Adventure Makelar Surga (AMS)," Ujarnya.

Dalam kegiatan pendampingan tersebut, Bhabinkamtibmas Labruk Lor mengatakan, bahwa turut sertanya dalam tindakan pendampingan pengobatan kesehatan bagi penderita PJB.

"Ini sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga kedekatan dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat dapat terjalin lebih erat," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments