Kapolsek melaksanakan patroli Dialogis di Stasiun Kereta Api Ranuyoso


Lumajang , Merdekanews.id Polsek Ranuyoso melakukan patroli dialogis dengan petugas di Stasiun Kereta Api Kecamatan Ranuyoso untuk  menyampaikan pesan kamtibmas kepada Para penumpang serta Petugas stasiun.

Patroli dialogis ke Stasiun Kereta Api dipimpin langsung Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi 

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi mengatakan, Kegiatan rutin ini dilaksanakan guna antisipasi terjadinya gangguan keamanan pada penumpang Kereta api dan lonjakan penumpang.

"Untuk penumpang yang berada di stasiun Ranuyoso dihimbau untuk tetap hati-hati dan waspada saat perjalanan. Tujuan lainnya juga guna antisipasi 3C serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas/keamanan dan tindak kejahatan seperti copet, jambret dan aksi kejahatan lainnya,” tegasnya.

“Agar selalu berhati hati dan apabila ada yang mencurigakan dan terjadi kejadian agar segera melaporkan kepada Polsek 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas serta berdialog kepada security agar tingkatkan kewaspadaan terhadap penumpang yang naik maupun turun dari kereta api serta tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap kendaraan yang terparkir.

"Kami himbau untuk selalu waspada terhadap penumpang yang datang maupun tiba, mengingatkan penumpang terhadap barang bawaan dalam perjalanan agar tidak tertinggal," ujarnya.

Post a Comment

0 Comments