PAN Bersama Gus Barra Mensejahterakan Rakyat Kabupaten Mojokerto.


MOJOKERTO.Merdekanews.id.Mojokerto - Keadaan Kabupaten Mojokerto yang sangat miris hampir setiap hari ada orang Bunuh Diri sebabnya karena Hutang Online. Keadaan seperti ini bisa teratasi dengan Campur tangan Pihak pemerintah. Pemimpin yang Orientasinya untuk rakyat, kiprahnya untuk rakyat. 

Mensejahterakan Rakyat adalah mengupayakan Masyarakat nya memiliki pekerjaan dan penghasilan seperti pedagang, peternak atau pertanian dan pengusaha. 

Romo Kyai Asep Syaifuddin Chalim menghimbau kepada Kordes dan Korcam agar Sportif dan jujur dalam Mendukung Pak Mustakim Caleg DPRD Kabupaten Mojokerto dalam Pemilu 2024. 

"Sesama pendukung harus Saling mendukung, rukun sesama Saudara perjuangan mewujudkan Mojokerto Maju, Adil dan Makmur. Selanjutnya Disiplin dalam mengatur waktu atau langkah selanjutnya. Bersama Kita yakini Dan kita dukung Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto 2024 yang Orientasinya untuk Rakyat" Arahan Romo Kyai Asep Syaifuddin Chalim. di Guest House Kampus IKHAC jalan Tirtowening Desa Bendunganjati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Minggu, (12/2/23).

Dalam kesempatan tersebut hadir DPD Partai Amanat Nasional (PAN) H. Mohammad Santoso., S.E menghimbau kepada para Kordes dan Korcam untuk kompak mewujudkan Kemenangan Pemilu 2024. kemenangan pemilu 2024 adalah Kemenangan bersama Bagi Masyarakat kabupaten Mojokerto. 

"Kesejahteraan Kabupaten Mojokerto ada dalam Kendali pemimpinnya, pemimpin yang Orientasinya untuk rakyat. Seperti pemimpin Kabupaten Mojokerto melalui Partai PAN mendukung Dr. H. Muhammad Al-Barra., Lc. Hum yang abrab di sapa Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto 2024, Dr. H. M Afif Zamroni., Lc, M.E.I yang akrab di sapa Gus Afif menjadi DPR RI, Sabila Syafa'ata Madinah.,B.EC Menjadi DPR Provinsi dan Pak Mustakim Menjadi DPRD Kabupaten Mojokerto." Jelasnya . 

Lanjutnya Panglima Harimau Nusantara (HMN) Mengatakan Bahwa Cita-cita Romo Kyai Asep Cita-cita Mulia demi Kesejahteraan Rakyatnya Kabupaten Mojokerto. Maka Melalui Gus Barra bersama PAN, Gus Barra yang berasal dari Bumi Majapahit yang akan mewujudkan Mojokerto Maju, Adil dan Makmur. Menjadikan Kabupaten Mojokerto miniatur dan contoh bagi daerah-daerah di Indonesia. (EVA)

Post a Comment

0 Comments