PELANTIKAN BERSAMA DPW SWI DAN DPD SWI SE-JAWA TIMUR “PERS BEBAS DEMOKRASI BERMARTABAT”


MERDEKANEWS.ID - Pelaksanaan Pelantikan pengurus DPW SWI (Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia) Jawa Timur Dan DPD SWI Se-Jawa Timur pada hari ini di Aula Serba Guna Sentra Produk Unggulan Pogar Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, memberikan nilai positif bagi seluruh pewarta yang ada diseluruh jawa timur. sabtu, 25/02/2023.

Dalam acara Pelantikan DPW SWI dan DPD SWI Jawa Timur yang ikut hadir diantaranya Gubenur Jawa Timur yang diwakili oleh Kadis Kominfo Jawa Timur Ibu Sherlita, Bakesbangpol Jawa Timur, Bakesbangpol Pasuruan, Para Ulama dan Tokoh Masyarakat, Humas Polresta Pasuruan Iptu Vita, Wakil Gubernur LSM LIRA Bapak Ayik Suhaya dan 200 undangan dari perwakilan seluruh jawa timur.

Dalam sambutannya Ketua DPW SWI Jawa Timur Bapak Suharto SH sampaikan singkat ,” Bawasannya untuk wartawan selama kami pegang tonggak kepemimpinan SWI DPW Jawa Timur seluruh wartawan Jawa Timur harus lebih proaktif dan memberikan informasi yang aktual, tajam dan independent, hal ini harus kita dukung sepenuhnya dan tanpa ditunggangi dari sisi manapun”, tegasnya.

Dilanjutkan oleh Kadiskominfo Jawa Timur Ibu Sherlita,” Dengan dilantiknya kepengurusan DPW Jawa Timur dan DPD SWI Se-Jawa Timur ini, akan memberikan nilai lebih agar supaya persatuan dan kesatuan seluruh media yang ada di jawa timur bisa semakin solid karena dengan adanya SWI di jawa timur yang merupakan satu wadah agar supaya wartawan bisa lebih eksis kedepan nantinya “, Jelas Ibu Sherlita.

Sesuai dengan semboyan dan tema “Pers Bebas Demokrasi Bermartabat”, bahwa dengan wadah SWI maka wartawan akan bisa lebih leluasa menuangkan informasi yang realita dan akurat.

Post a Comment

0 Comments