SERAH TERIMA JABATAN DAN SERAH TERIMA MOBIL DINAS, DARI SEKDA KABUPATEN OKU YANG BERAKHIR MASA JABATAN NYA."

Media Merdeka News'Id Oku, 
Acara serah terima jabatan, serah terima ruangan dan serah terima mobil dinas dari Bapak Dr.Drs Ir.Achmad Tarmizi SE.SH.MT  selaku Sekda kabupaten oku yg telah berakhir masa jabatannya dan Ibu Susma Diana selaku Ketua Dharma wanita Kabupaten Oku kepada Bapak Darmawan Irianto S.sos MM sebagai Pj Sekda kabupaten Oku yg baru dilantik tgl 22 Februari 2023 yg lalu dan didampingi Ibu Wahida Darmawan. 
Acara bertempat diruang Sekda Oku dimulai pukul (14.00 s/d 16.00.)

Acara dihadiri 
1.Assisten I Slamet Riyadi
2.Assisten II Hasan HD, 
3.Staf Khusus Bupati MH Nazir P
4. Kabag Kesra Kadarisman,
5.Kabag Hukum..... Kabag Program Indra Susanto,
6.Kabag Ekonomi Tomy SH,
7.Kabag SDA Delly Oktavian
8.Kabag Umum Ahmad Safei beserta staf
9 Kabag perlengkapan Karel Akbar,10.Kepala BKPSDM diwakili Sekban Burhanudin Lubis 
11.Sekretaris Dewan A Karim
 hadir pula beberapa ibu2 Darma Wanita dijajaran Setda dan bagian Humas dan protokol
Dalam sambutannya Bapak Dr.Drs Ir.Achmad Tarmizi SE.SH MT menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap tamu undangan serta para Assisten, para kabag dan lainnya dijajaran pemkab oku yg selama ini telah mendukung dirinya sebagai Sekda oku, menyumbangkan pemikiran, ide2 cemerlang serta kerja keras demi terwujudnya program dan rencana pemerintah. 
Dalam sambutannyaBapak Dr.Drs.Ir.Achmad Tarmizi SE.SH.MT menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir pada pelantikan tgl 22/02/2023 yg lalu, bukan unsur kesengajaan, tapi dikarenakan Cucu beliau sakit dan segera dibawa kerumah sakit, sehingga tidak dapat hadir pada acara tsb, dalam ketidak hadiran itu, sama sekali tidak ada maksud apapun, apalagi rasa kekecewaan, karena dari jauh hari beliau sudah tahu informasi dari propinsi dan akan segera ada pelantikan.
Bapak H Achmad Tarmizi juga meminta kepada semua pihak untuk tidak mempolitisir atas ketidak hadiran beliau pada acara pelantikan tempo hari, karena beliau sedikitpun  tidak ada kepentingan disitu, apalagi kekecewaan, dan halangan beliau tidak dapat hadir.
Beliau juga suda menyampaikan langsung kepada Pj Bupati oku H Teddy Meilwansyah S.STP.MM.M.Pd melalui Wa

Diakhir sambutannya beliau Dr Dr Ir H Achmad Tarmizi SE SH MT menyampaikan bahwa beliau ingin menuntaskan cita2nya untuk mencapai Gelar Profesor dan beliau mohon doa kepada semua yg hadir, sontak saja para tamu undangan mengaminkan doa dan cita2 beliau, tak lupa beliau juga mengucapkan selamat atas dilantikanya Bapak Darmawan Irianto S.sos MM sebagai Pj Sekda OKU. 
Begitupun dg Ibu Susma Diana, sebagai ketua Darma Wanita.

Dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua ibu2 Dharma Wanita Oku yg selama ini telah bekerjasama dg baik penuh dg kekompakan dan kegembiraan disertai semangat yg luar biasa dalam menjalankan kegiatan2 serta program2 Dharma wanita dikabupaten oku.

Beliau menyampaikan kepada Ibu PJ Sekda yg baru agar menuntaskan program2 Dharma wanita oku yg belum tuntas semoga terwujud dan sukses dalam pencapaian sesuai rencana. 

Dalam kesempatan ini Pj Sekda yg baru Darmawan Irianto S.sos MM menyampaikan kata sambutannya beliau mengucapkan rasa terimakasih kepada Bapak Dr Drs Ir H Achmad Tarmizi SE SH MT yg telah memfasilitasi acara tsb.
Bapak Darmawan Irianto juga menaruh rasa hormat yg luar biasa kepada seniornya sambil menceritakan bahwa beliau berdua pernah satu sekolah sampai SMP dan berpisah pada tingkat SMA.
BapakDarmawan Irianto berjanji akan meneruskan pekerjaan dan program dan rencana yg telah disusun dimasa Bapak Dr Drs Ir H Achmad Tarmizi SE SH MT.

Di kesempatan ini juga Ibu Wahida Darmawan dalam sambutannya menyampaikan, sebagai orang baru, suasana baru, mohon dukungan dari semua pihak khususnya ibu2 Dharma Wanita kabupaten oku untuk dapat bersinergi guna mewujudkan cita2 dan program yg telah disusun oleh ketua Dharma Wanita sebelumnya, tak lupa Ibu Wahida Darmawan mengucapkan rasa terimakasih atas saran, nasehat serta bimbingan dari Ibu Susma Diana sebagai seniornya. 

Suasana diacara tsb penuh rasa haru dan kegembiraan,sesekali diselingi tepuk tangan dan canda tawa tamu undangan karena Bapak H Achmad Tarmizi pintar melucu untuk menghibur suasana.

(Jhony Biro Media Merdeka News'Id Oku)

Post a Comment

0 Comments