Polsek Tempeh Melaksanakan Pengamanan Pengajian Umum Untuk Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW


Lumajang,Merdekanews.id Anggota Polsek Tempeh melaksanakan progam Kapolres Lumajang "Polisi Ketok" yakni melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantuan pengajian Pengajian Umum Dalam Rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H diHalaman Masjid Baiturrohma, Desa Jokarto Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Kamis (9/2/2023) malam.

Kapolsek Tempeh Iptu Lugito melalui Kasubsi Penmas Subbag Humas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono mengatakan, dalam memberikan rasan aman dalam pelaksanaan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Polsek Tempeh menerjunkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan.

"Dalam pengamanan di pengajian umum petugas mengantisipasi curanmor di tempat pakir dan antisipasi copet," kata Eko.

Dalam giat pengamanan, Kapolsek menekankan kepada Anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar area Masjid agar tidak terjadi suatu tindak kejahatan, sehingga pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj dapat berjalan dengan aman.

“Ini merupakan suatu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polri khususnya Polsek Tempeh, kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam segala bentuk kegiatan masyarakat”, Ucap Eko.

Post a Comment

0 Comments