Sat Samapta Polres Lumajang Gelar Patroli Perbankan, Cegah Aksi Kejahatan

Lumajang, Merdekanews.id Situasi kamtibmas yang cenderung kondusif saat ini tidak mengurangi langkah Sat Samapta Polres Lumajang untuk terus melaksanakan patroli pada jam rawan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kamis (9/2/2023) malam.

Sebanyak 4 personil Sat Samapta terus melaksanakan patroli di perbankan wilayah kabupaten Lumajang pada jam malam antisipasi tindak kriminalitas.

Dalam kegiatan patroli, personil memantau situasi dan kondisi wilayah di perbankan. 

"Patroli diperbankan ini kami ingin memastikan ahwa lingkungan perbankan tersebut aman dan kondusif," ungkap Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasubsi Penmas Subbag Humas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono.

Kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh personil Sat Samapta Polres Lumajang dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

”Kami rutin melaksanakan Patroli malam hari sebagai upaya mencegah dan meminimalisir aksi tindak kejahatan terutama Curat, Curas Curanmor (3C)” ungkap Eko

Personil patroli ini juga nampak berdialogis dengan personil pengamanan dan satpam bank untuk menyampaikan situasi dan kondisi perbankan saat itu. Anggota patroli menyampaikan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan perbankan untuk menjaga rasa aman dan rasa nyaman masyarakat

Post a Comment

0 Comments