Dwi Sumitro Terpilih Jadi Ketua DPC Peradi Kraksaan

Probolinggo,Merdekanews.id

Korwil Peradi Jawa Timur mendapatkan mandat dari DPN Peradi membentuk DPC Peradi Kraksaan dan sekaligus mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) I .

Agenda tersebut dimana sekitar 20 peserta hadir untuk memilih Ketua DPC Peradi Kraksaan masa periode 2023-2028.

Ada 2 nama calon Ketua DPC Peradi Kraksaan yang bersaing dalam pemilihan kali ini yaitu Dwi Sumitro, SH, MH dan M. Ilyas, SH.

Acara yang berlangsung hingga sore hari tersebut, Dwi Sumitro, SH, MH akhirnya terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kraksaan periode 2023-2028.

“Kandidat nomor urut 1, Dwi Sumitro, SH, MH memperoleh suara secara aklamasi, oleh karena kandidat nomor urut 2 bernama M. Ilyas, SH oleh panitia dinyatakan tidak lolos verifikasi,” kata Moh. Syaifuddin, SH, salah seorang peserta Muscab.

Dikonfirmasi ditempat terpisah, kandidat terpilih Dwi Sumitro, SH, MH mengatakan bahwa dengan terpilihnya menjadi Ketua DPC Peradi Kraksaan maka dirinya akan menunggu proses pelantikan.

"Kami masih akan membentuk susunan pengurus. Lalu setelah pelantikan kami akan merealisasikan beberapa program unggulan. Pada substansinya Peradi harus menunjukkan bahwa Peradi dapat membawa maslahat bagi anggota dan masyarakat luas," ujarnya. 

Muscab I DPC Peradi Kraksaan ini dilaksanakan di Ombass Cafe Resto di Kota Probolinggo dan dihadiri oleh Djuli Edy Muryadi, SH, MH dan Kukuh Pramono Budi, SH dari Koordinator Wilayah Peradi Jawa Timur. ( suh/ tim )

Post a Comment

0 Comments