Sambut Ramadhan, Kolaborasi PRM, PRA Perumnas Manukan Kulon bersama SWI Surabaya Adakan Jalan Sehat dan Bazar UMKM.




SURABAYA - Sekber Wartawan Indonesia DPD Surabaya hari Ahad 12/3/2023, turut hadir memeriahkan acara jalan Sehat yang diprakarsai oleh PRM, PRA dan Takmir Masjid Sabilillah Perumnas Manukan Kulon, dengan tema acara "Sehat Lahir Batin Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H".

Hadir dalam acara tersebut yaitu Kabid Sosial Ekonomi SWI DPD Surabaya, Robi Fajarillah Rangkuti warga Karang Pilang Surabaya bersama Kabid Pemberdayaan Perempuan SWI DPD Surabaya, Heniati. Panitia dan warga dengan ramah menyambut kehadiran mereka.

"Kami ucapkan terimakasih atas suport SWI, karena tanpa media massa mungkin kami kurang begitu dikenal, kurang begitu populer.

Karena dengan adanya media massa maka dakwah Amar Ma'ruf Nahi Munkar ini turut disebar luaskan sebagai syiar untuk kemaslahatan umat." Kata H. Hasan Cholis, SE Ketua PRM Perumnas Manukan Kulon, dan hal yang sama juga disampaikan oleh Hj Nyimas Findy, SE Ketua PRA Perumnas Manukan Kulon.

"Aisyiyah adalah organisasi pergerakan Ortom dari Muhammadiyah, yang selalu bergerak berjuang dengan kesadaran tinggi tentang suatu tugas seorang wanita Islam yang mempunyai tugas suci untuk mencerdaskan, membina  Harkat kaum wanita dalam kehidupan bermasyarakat.

Kami sangat mendukung pergerakan yang dilakukan oleh wanita-wanita Muhammadiyah ini." Kata Heniati Kabid Pemberdayaan Perempuan SWI DPD Surabaya

"Saya sebagai Kabid Ekonomi dan Sosial mengapresiasi antusias UMKM binaan Aisyiyah Cabang Tandes Surabaya, dalam upaya meningkatkan perekonomian dalam mengikuti event bazar di setiap acara.

Berharap produk-produk UMKM Aisyiyah Tandes bisa masuk dalam pemasaran yang luas". Suport Robi Fajarillah Rangkuti, Kabid Sosial dan Ekonomi SWI DPD Surabaya

Reporter Robi FR

Post a Comment

0 Comments