Polsek Pasirian Patroli Ngabuburit di Jembatan Selowangi JLS

 

Lumajang, Merdekanews.id Jelang berbuka puasa, personil Polsek Pasirian melaksanakan patroli dan pemantauan Ngabuburit di di Jembatan Selok wangi, Desa Selok Anyar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Sabtu (25/3/2023).

Patroli Polsek Pasirian untuk antisipasi aksi preman premanisme maupun antisipasi aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor), tawuran dan Pesta Miras.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, kegiatan patroli 3C, tawuran dan balap liar ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat saat menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Kita melakukan patroli di jam yang rawan, agar tidak terjadi aksi kejahatan. Dari hasil patroli ini, pihaknya tidak ada menemukan pelaku kejahatan yang mengganggu Kamtibmas,” ujarnya.

AKP Agus Sugiharto menyampaikan himbauan kepada warga sekitar jalan lingkar agar menghubungi Polsek Pasirian apabila mendengar informasi adanya balap liar maupun kamtibmas lain.

“Kami imbau kepada masyarakat seputaran Jalan Pemuda Rembang, jika mendengar adanya informasi balap liar maupun informasi tentang kamtibmas lainya agar segera menghubungi Polsek Pasirian agar bisa cepat di tindak lanjuti,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments