Polsek Pasirian Gelar Patroli Ngabuburit


Lumajang, Merdekanews.id Polsek Pasirian gelar patroli sore hari untuk memantu masyarakat melaksanakan ngabuburit di Alun-Alun Pasirian, Kecamatan Pasirian, kabupaten Lumajang, Sabtu (25/3/2023).

Di depan Alun-alun Pasirian anggota Polsek memonitoring giat masyarakat dalam rangka ngabuburit.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, bahwa giat Patroli dan pengamanan tersebut adalah dalam rangka pengamanan pada warga masyarakat dalam rangka ngabuburit menjelang buka puasa.

"Kami berharap dalam situasi seperti sekarang ini, warga masyarakat tetap mewaspadai situasi keadaan lingkungan, bantu Kami untuk terciptanya Kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Pasirian, walau sampai saat ini situasi giat masyarakat Ngabuburit di wilayah kecamatan Pasirian pada umumnya lancar ,tertib dan aman.” Tandasnya,

Kapolsek menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas saat warga sedang berburu takjil untuk berbuka puasa.

“Kita mengarahkan anggota jaga untuk melaksanakan patroli guna memberi rasa aman jelang berbuka puasa,” terang Agus.

Ia menambahkan,dalam kegiatan patroli ini petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap selalu waspada dan hati-hati di dalam setiap aktifitas selama bulan Ramadhan.

“Kami berharap dengan berpatroli,situasi Kamtibmas wilayah pasirian  tetap terjaga aman dan kondusif”,pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments