Tim Jos Presisi Polres Lumajang Gelar Patroli Antisipasi 3C dan Dialogis



Lumajang,Merdekanews.id Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Lumajang pada malam hari, Personil Tim Jos Presisi Polres Lumajang melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti di jalan-jalan sepi, Pertokoan, pusat keramaian serta obyek vital yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan, Kamis(16/03/2023) malam.

Patroli secara hunting sytem dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Lumajang, sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Anggota Tim Jos Presisi dalam melakukan patroli tak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya mengatakan para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

"Patroli dengan mengendarai sepeda motor patroli guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya dimalam hari," ujarnya.

Post a Comment

0 Comments