Anggota Polsek Tempeh Lakukan Giat Patroli Beri Himbauan Kepada Security Pabrik PT Mustikatama



Lumajang, Merdekanews.id Demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tempeh, dua anggota Polsek Tempeh melakukan kegiatan sambang kepada security pabrik. Kali ini menyasar ke lokasi pabrik PT. Mustikatama Dusun Warkut, Desa Besuk, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Rabu (26/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut, petugas Polsek Tempeh  melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu karyawan satuan pengamanan (satpam) perusahaan agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

"kami juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan," ujar Bripka Donny Fibrianto.

Ia juga menyampaikan agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan baik siang maupun malam hari.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area kantor maupun area perkebunan segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Tempeh Iptu Lugito mengatakan, dengan ehadiran petugas Polri dapat menambah semangat Para anggota Security untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi Kamtibmas.

"Dengan adanya kehadiran Polri di Obyek Vital terutama di perusahaan dapat mengetahui langsung situasi kinerja Para Security PT Mustikatama tersebut," ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments