Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023, Kapolres Berikan Apresiasi Petugas di Pos Ops Ketupat Semeru 2023.



Lumajang Merdekanews.id Kapolres Lumajang, AKBP Boy Jeckson Situmorang S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi seluruh petugas yang akan bertugas di Pos Operasi Ketupat Semeru 2023.

Hal itu disampaikan AKBP Boy Jeckson Situmorang S.H., S.I.K., M.H., saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023 bertempat di Alun-alun Lumajang Jawa Timur, Senin (17/4/2023).

"Apresiasi kita ini karena disaat masyarakat yang lain merayakan lebaran dengan bersilaturahim bersama keluarga, para petugas harus tetap menjalankan tugas demi kelancaran kegiatan masyarakat lainnya," tuturnya.

Kapolres meminta, agar para petugas melaksanakan tugas dengan ikhlas lantaran misi pengamanan Operasi Ketupat adalah misi kemanusiaan.

"Apresiasi kepada rekan-rekan semuanya, operasi Ketupat Semeru 2023 ini merupakan misi kemanusiaan oleh karena itu saya minta untuk dilaksanakan tulus, ikhlas bersama-sama. Semoga upaya kita ini mendapatkan ridho dari Allah, kita sudah memberikan potensi kerawan juga di masing-masing titik," ungkap AKBP Boy J.S.

Sementara itu, Bupati Lumajang Thoriqul Haq berpesan kepada seluruh petugas yang akan piket di Pos Operasi Ketupat Semeru, untuk menjaga kesehatan dan selalu menjalin koordinasi dengan sektor yang lain.

"Jaga kesehatan, jadi para petugas yang ada di pos yang utama adalah jaga kesehatan, pimpinan pos pastikan kebutuhann pos tercukupi, koordinasikan dengan pimpinan operasional masing-masing," ungkap dia.

Cak Thoriq juga berpesan agar kawasan wisata laut selatan menjadi perhatian khusus, utamanya saat hari raya ketupat atau H+7 lebaran.

"Saya ingin berpesan, hari raya ketupat terutama di wisata pantai selatan, dari yosowilangun, kunir, tempeh, pasirian sampai tempursari pastikan pos pantau dan petugas semua siap, saya minta BPBD memastikan seluruh personil ada di titik utama pariwisata laut selatan," terangnya.

Post a Comment

0 Comments