DIDUGA CAMAT PENGANDONAN, JARANG NGANTOR."


media merdeka news id, Oku. Kinerja aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Pemerintahan Kabupaten OKU, terkesan tak pernah ada pengawasan. Seperti di kantor Kecamatan Pengandonan.

Si Camat Pengandonan dicurigai jarang masuk kantor sehingga menjadi sorotan masyarakat. 

"Akhir-akhir ini memang terlihat jarang masuk kantor," kata salah seorang warga setempat yang namanya mintak dirahasiakan.

Dia mengatakan jika Camat Pengandonan jarang masuk kantor sehingga kalau berurusan melalui stafnya, kita tidak tau apa alasannya. "Yang jelas Camat itu jarang masuk kantor," kata dia kepada wartawan, Selasa 18 April 2023.

Ditempat terpisah hal senada dikatakan warga desa Tanjung Sari, bahwa Camat Pengandonan jarang terlihat berkantor, kalapun masuk hanya sebentar berkantor dalam satu Minggu dan beliau keberadaannya ada di Baturaja.

"Iya, hanya terlihat masuk kantor pada hari Senin, Selasa dan Rabu selanjutnya gak terlihat ada di kantor. Selain itu kalau ada kegiatan desa, barulah dia hadir," katanya singkat.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, Camat Pengandonan Oktaria Rosalina saat dimintai konfirmasi terkait jarang masuk kantor belum memberikan tanggapan." ( Jhony/tim media merdeka news id.)

Post a Comment

0 Comments